Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘awards’

Friendship Awards

award

Sebenernya award ini udah di post oleh Indri dari tanggal 2 September. Tapi aku telat baca :p

Terima kasih Indri atas awardnya, kita gak tau muka asli satu sama lain tapi kok berasa udah deket aja yah. Kalo kau kembali ke Indonesia kita harus bertemu yaaaaaw :)

Nah di peraturannya katanya saya harus meneruskan award ini kepada teman saya yang lain. Berhubung aku bingung mau dikasih kemana, jadi award ini saya teruskan kepada nama-nama di bawah ini, hehe :

Rizki Darmayanti

Ervitiana Hamdiah

Devan Fajar

Historina Safitri Hakim

This award is a sign of “Friendship” to never ending relationship and communication

how to take this award:

  1. Make the same post like what i made
  2. Add my link (the one who give this award) into your site
  3. Copy picture above and paste to your new post

Terima Kasih :)

Read Full Post »